Kata Kata Bijak Pilihan Terbaru Terbaik Hari Ini

Kata Kata Bijak Pilihan Terbaru Terbaik Hari Ini senantiasa menghadirkan suatu rangkaian baris kalimat seputar motivasi, yang membuat kita akan semakin bergairah lagi untuk menghadapi kehidupan. Bahkan kata-kata bijak tersebut sering anda dengar ataupun pernah di gunakan untuk mencurahkan semangat arti kehidupan.

Serangkaian kata-kata yang terkandung dalam mutiara kata bijak, terdiri dari makna cinta, motivasi, persahabatan, dan kehidupan di sekitar kita. Jadi apa pun yang terkandung dalam kalimat tersebut, anda dapat menyadari arti makna yang indah di dalamnya.

Alangkah indahnya makna cinta yang penuh arti, dikala kita sedang meraih impian yang telah membawa kedalam kehidupan yang sangat bijaksana. Gerakan motivasi kita untuk kehidupan yang lebih baik dengan perasaan cinta yang kita miliki, agar kelak kehidupan menjadi penuh arti.

Kata Kata Bijak

Berikut adalah beberapa koleksi kumpulan kata-kata bijak terbaru hari ini tentang cinta, persahabatan dan motivasi kehidupan. Mungkin beberapa kata bijak dapat membantu Anda untuk mendapatkan lebih bijaksana, dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi kehidupan.

Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu, maka hidup akan tenteram.

Memiliki segalanya tidak membuatmu istimewa. Memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya, itu yang membuatmu istimewa.

Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan.

Kesuksesan paling besar dalam hidup adalah bisa bangkit dari kegagalan.

Sahabat sejati adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang menerima kamu apa adanya kamu.

Berpikir itu gampang, bertindak itu sulit, dan melaksanakan satu pikiran dalam tindakan adalah hal yang paling sulit di dunia.

Pada saat kita merasa tidak perlu lagi untuk belajar, saat itu juga kita perlu belajar banyak tentang kerendahan hati.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.

Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat di masa depan.

Jadikan cobaan sebuah pelajaran, jangan pernah mengeluh karena kesusahan, di situ kita diajarkan untuk menjadi orang yang sabar.

Di balik kekurangan pasti ada kelebihan, meskipun mata tertutup, tapi hati selalu bisa merasakan.

Wajah tak menjamin kebahagiaan, maka carilah pendamping yang meskipun luar tak indah tapi dalam hati indah.

Kebahagiaan belum tentu membuat seseorang bersyukur. Tetapi bersyukurlah yang membuat seseorang meraih kebahagiaan.

Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.

Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.

Hiduplah seakan-akan hari ini adalah hari terakhir kita. Belajarlah seakan-akan kita akan hidup selamanya.

Jika Anda tidak mampu mendekatinya, mengatasinya atau melewatinya, lebih baik Anda bernegosiasi dengannya.

Bersyukurlah, karena kepahitan masa lalu memberimu kesempatan untuk menjadi kuat dan bijak.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Barisan kalimat yang sangat indah di dalam kata kata bijak motivasi kehidupan ini, dapat membantu sebagai langkah awal untuk berusaha hidup sebaik mungkin dengan penuh optimistis.

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Gokil Banget

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Gokil Banget selalu dijadikan sebagai bahan canda tawa di dalam keseharian hidup, ataupun juga di dalam berbagai acara dengan tujuan untuk menghibur sehingga dalam suasana tersebut hadir ceria gelak tawa. Di dalam membacakan sebuah pantun lucu maka akan secara otomatis orang yang mendengarkan pun akan tertawa, sehingga dia seolah–olah sedang merasakan guyonan canda lucu.

Tidak jarang juga banyak sekali orang yang tertawa di balik penderitaan dan kesedihannya. Mereka selalu menutupi permasalahan yang mereka hadapi dengan menyembunyikannya di balik senyum indah mereka. Maka kita sebagai teman dan orang terdekat mereka tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk menghibur dengan beberapa contoh kalimat pantun jenaka lucu.

Untuk menghibur orang yang sedang di landa kesedihan, baik itu di akibatkan oleh permasalahan ekonomi atau juga cinta. Dapat di lakukan dengan banyak cara seperti membacakan dia sebuah cerita lucu, dan juga memberikan dia sebuah pantun yang sangat lucu.

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Gokil Banget

Jika dia tertawa dengan lepas dan lantang maka dia dapat sedikit merasa lega dan kesedihan yang dia rasakan juga akan sedikit berkurang bebannya. Dan di samping itu tertawa juga dapat menyehatkan badan dan pikiran kita, sehingga jauh dari yang namanya stres.

Jika anda sedang mencari bahan untuk pantun dan tidak ada waktu dalam membuatnya, maka anda bisa melihatnya secara lengkap di bawah ini. Berikut kumpulan contoh pantun jenaka lucu tentang cinta sejati romantis, paling gokil banget bikin ngakak untuk kekasih pacar tercinta, sahabat, anak-anak dan juga dewasa.

Ambil ranting daun berduri.
Semak belukar diambil sebagai bukti.
Kalau kencing jangan berdiri.
Kasihan dunia lain yang menempati.

Ada tuyul ketemuan.
Ada juga kuntilanak.
Kalau kamu takut begituan.
Udah aja jadi anak.

Jalan jalan ke pabrik tahu.
Tahunya belom di olah.
Jangan dulu kau suka padaku.
Karna aku masih sekolah.

Ada mobil ada tas.
Ada manusia ada motor.
Ada monyet yang sepatunya lepas.
Lama-lama kakinya akan kotor.

Bunga mawar tangkai berduri.
Laris manis pedang cendol.
Aku tersenyum malu sekali.
Ingat dulu suka mengompol.

Pergi ke pasar naik onta.
Membeli anting intan permata.
Gak peduli situ udah tua.
Yang penting saling mencinta.

Miara itik.
Ditanah gurun.
Muka mu cantik.
Kaya monyet ngelamun.

Hujan turun rintik-rintik.
Duduk berdua di teras rumah.
Ingin punya cewek cantik.
Syaratnya rumah dan mobil mewah.

Burung Kakak Tua.
Hinggap di jendela.
Nenek sudah tua.
Giginya tingal dua.

Beli kentang dibuat rujak.
Biar mantap ditambah sambal.
Tidur terlentang tiada nyenyak.
Tidur tengkurap ada yang mengganjal.

Geylang si paku Geylang.
Geylang si rama-rama.
Pulang marilah pulang.
Marilah pulang bersama-sama.

Kalau ada sumur diladang.
Bolehlah kita menggosok gigi.
Kalau anda diwarung padang.
Bolehkah kita ditraktir lagi.

Baju baru dipake sayang.
beli dimall pake atm mandiri.
knapa semua pada kabur sayang.
itu karena kamu belum mandi.

Pergi ke Giant membeli papan.
Di atas meja ada pensil muntul.
Jika kamu ingin pergi ke hutan.
Hati-hati dikejar macan tutul.

Buah semangka.
Buah duren.
Gak nyangka.
Gue keren.

Hari minggu sudahlah siang.
Setelah siang menuju petang.
Ditunggu tunggu gak juga datang.
Sekali datang kok nagih utang.

Jangan mkan di dalam kamar.
Nanti lupa dan ketinggalan.
Jngan biarkan hati terbakar.
Nanti merana berkepanjangan.

Pok amai-amai.
Belalang kupu-kupu.
Bertepuk adik pandai.
Malam nanti upah susu.

Ada aki-aki.
Makan kue pancong.
Gue kira laki-laki.
Eh... ternyata bencong.

Rangkaian kumpulan kalimat kata-kata pantun lucu paling jenaka gokil banget tersebut, dapat menghibur suasana anda di rumah maupun di dalam aktifitas keseharian.

Kata Kata Galau Cinta Lucu Buat Pacar Terbaru

Kata galau sering terdengar di dalam pergaulan para remaja, yang dimana kalimat atau kata tersebut di tujukan bagi yang sedang patah hati atau juga terhadap orang yang perasaannya sedang resah gelisah. Secara sepintas kata kata galau mungkin akan sedikit membingungkan terutama bagi orang–orang yang tidak sedang bergaul.

Namun dengan seiring berjalannya waktu kata galau itu sendiri menjadi sebuah tren yang tidak bisa terelakan lagi. Bukan hanya para remaja saja yang mengucapkan kata–kata galau, namun para orang dewasa juga turut mengucapkan senandung kata tersebut dengan logat candaannya.

Galau sendiri jika di artikan mempunyai sebuah artian bahwa sanya ketidak karuan atau kekacauan pikiran. Jadi sangat pas sekali jika kata tersebut di lontarkan bagi orang yang sedang patah hati, karena dengan perasaan patah hati tersebut tentu pikirannya juga akan menjadi tidak karuan.

Kata Kata Galau Cinta Lucu

Semakin di kenalnya kata tesebut yang kerap sekali di gunakan oleh para remaja untuk ngejek temannya yang sedang patah hati. Maka sebuah perusahaan lokal juga menempatkan sebuah kalimat “tanpamu aku galaauuuuu” untuk semakin memikat para konsumen setianya.

Jika anda merupakan seorang yang sangat humoris saya rasa sangat cocok sekali untuk membaca kumpulan kata kata cinta galau sedih, lucu paling gokil banget terbaru bikin ngakak. Beberapa kalimat untaian kata galau ini untuk mengisi status anda di bbm, facebook, dan twitter, dengan tujuan untuk menghibur jiwa yang sedang patah hati.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Jika kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Pacaran sama kulkas saja, kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.

Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? akunya ditinggal gini aja.

Dulu aku memfollow hati mu, terus kamu follback aku. tapi sekarang kamu unfollow aku dan kau memblok nya.

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.

Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Kita dulu sabat, trus kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuhan? apa gak bisa sahabatan kayak dulu lagi.

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Pantun Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Terbaru

Pantun cinta merupakan suatu tata bahasa yang dapat dijadikan sebagai curahan isi hati, terhadap orang–orang yang sangat dicintai. Ataupun ungkapan perasaan yang sedang di alami untuk saat ini, ketika kita dilanda rasa dilema ataupun kegalauan.

Pantun cinta sejati romantis ini dapat menjadi pilihan paling terbaik, bagi anda yang sangat membutuhkan akan arti makna cinta yang sesungguhnya. Yang dapat memompa semangat motivasi cinta guna meraih semua impian, yang kelak di masa yang akan datang bisa terwujud.

Untuk mengungkapkan perasaan cinta untuk seseorang yang dapat Anda lakukan dengan berbagai cara, seperti mengirim sepucuk surat cinta atau puisi cinta. Untuk melakukan hal-hal tersebut dapat di lakukan dengan mengirim pantun berbentuk SMS, atau juga menulis di atas kertas.

Pantun Cinta Sejati Romantis

Jika Anda merasa sulit dan tidak ada waktu untuk membuat karya sendiri, maka silahkan simak untaian kata-kata pantun cinta. Berikut ini kumpulan pantun cinta sejati paling romantis update terbaru hari ini, yang dapat membuat hati merasa terhanyut di dengarnya.

Pulang belanja dari pasar baru
Tidak lupa beli kacang
Neng cantik yang menunggu
Awal bulan kita tunangan

Buah dukuh buah rambutan
Matang satu ditengah hutan
Cintaku bukan buatan
Seperti paku nempel dipapan

Aku sedang minum jamu
Minum di bawah pohon jambu
Aku tak mau kehilangan kamu
Karna ku sangat mencintaimu

Kemanapun kaki melangkah
Aku selalu mengurai doa
Kemanapun cinta merambah
Aku selalu mengurai setia

Malam senin malam rabu
Bedua saling bercinta
Sahabat yang kutunggu
Akhirnya datang juga

Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta

Kalau mau menanam tebu
Tanamlah di dekat pohon jambu
Kalau kau cinta padaku
Bilang saja I LOVE U

Sangat nyaman rebahan di kasur
Rebahan sembari baca majalah
Sayang selamat malam dan selamat tidur
Semoga mimpi yang indah

Malam Senin ada tamu
Masuk rumah pake sepatu
Kalo adek mau jadi Pacarku
Alhamdulillah yah sesuatu

Jalan-jalan ke samarinda
Tidak lupa bawa bambu
Makin lama makin bahagia
Lihat kamu berkerudung ungu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Makan roti minumnya susu
Susunya di campur madu
Walaupun tadi kita udah ketemu
Tapi hatiku masih terasa rindu

Beribu-Beribu Pohon Beringin
Hanya Satu Si Pohon Randu
Saat Malam Terasa Dingin
Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu

Pagi pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Met pagi aku ucapkan
Untukmu kekasih hati

Di pasar ada banyak jamu
Di rumah ada banyak tamu
Dari pada ku merana karnamu
Lebih baik aku tinggalkanmu

Hati senang diundang pesta
Sahabat lama yang sedang dinanti
Apakah ini artinya cinta
Jika tanpa tulus di hati

Kalau Cinta Ya Bilang Cinta
Kalau Sayang Ya Bilang Sayang
Jangan Ditunda Tunda
Nanti Di Ambil Orang

Sore-sore makan sekoteng
Belanjanya di pasar baru
Abang sayang yang ganteng
Neng disini sudah menunggu

Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis Terbaru

Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis Terbaru untuk anda ucapkan terhadap orang yang disayangi dengan untaian hati lembut dan menawan, tentunya akan membuat detak jantung si dia yang menjadi orang tersayang akan serasa melayang jauh di awang–awang. Dan efek samping yang dirasakan tentunya dia akan lebih menyayangi terhadap anda, meski hanya dengan seutas kata-kata cinta yang terucapkan.

Dalam menjalin sebuah hubungan cinta memang keromantisan akan sangat di nanti oleh setiap pasangan kekasih. Karena menurut sejumlah sumber terpercaya bahwasanya dengan adanya suasana romantis akan membuat rasa kasih sayang semakin berbunga–bunga, sehingga tidak mudah untuk memecah belah kedua pasangan tersebut.

Namun yang namanya romantis akan terasa kurang jika anda tidak menyelang waktu kebersamaan anda dengan hal–hal kata lucu sehingga dia tertawa. Jika anda setiap waktu ketemu dia hanya melakukan hal romantis dengan kata cinta saja, tentu lambat laun dia juga akan merasa bosan.

Kata Kata Cinta

Dan agar kebosanan itu hilang dari benak pikiran orang yang anda sayangi, maka akan lebih baik lagi jika sewaktu–waktu anda melakukan candaan agar kesan yang di dapat dalam menjalin hubungan tidak begitu saja. Candaan yang bisa di lakukan bisa dengan membacakan dia pantun cinta atau juga cerita–cerita yang sangat lucu.

Namun jangan lupa berikan juga kata cinta sebelum dia tidur agar kesan romantis masih melekat dalam hatinya. Adapun kata-kata cinta sejati paling romantis pilihan terbaik hari ini, yang dapat anda berikan untuk kekasih hati tersayang bisa di lihat di bawah ini.

Datangnya cinta berawal dari pandangan mata, menyambungnya dengan kata, hingga waktu mengizinkan kisah itu menciptakan kita.

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata, dan kehabisan kata pada waktu yang sama.

Jangan cuma buatku melayang dengan kata kata manismu itu, tapi buatlah aku melayang dengan cinta tulusmu.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini, tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

Cinta hanyalah sebuah kata, hingga kamu hadir dan mengartikannya jadi nyata.

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan, kadang ku bahagia kadang ku bersedih.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini, Aku Cinta Kamu.

Andai kata air mata dapat membuktikan cinta, mungkin dia akan selalu menetes untukmu.

Dalam hati saya sedang menunggu, saya memberikan cinta hati sebagai tanda ketulusan.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda, di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Cinta itu saat kau bisa membaca arti dari senyumnya, dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan matanya.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara, ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu.

Dengan untaian kumpulan kata kata cinta sejati paling romantis buat pacar tersayang anda, semoga akan lebih menyayangi dan mengerti akan semua perasaan hati yang ada saat ini.

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015, Lebaran Idul Adha yang biasa di sambut oleh umat muslim dan muslimat setiap setahun sekali bertepatan dengan tanggal 10 Dzulhijjah 1436 H. Semoga dengan datangnya hari raya idul adha ini bisa menjadikan ajang silaturahmi untuk mempererat tali ukhuwah antar sesama umat muslim dan mengjungjung tinggi persaudaraan.

Datangnya hari idul adha secara singkat bermakna yang berkata pengorbanan, yang menjadi peringatan bagi semua umat muslim untuk bisa melaksanakan qurban sebagian hartanya melalui menyembelih hewan seperti sapi atau domba, itupun pada sebagian orang yang mampu. Kalau bagi yang tidak mampu harus mencoba berusaha semaksimal mungkin, itupun bagaimana caranya agar biar bisa berkurban.

Pengorbanan itu sendiri memiliki hakikat yang cukup luas, ini menjadikan bagi setiap yang mengaku umat muslim harus tawadhu (rendah hati) dan mempunyai keikhlasan dalam berkorban, agar memiliki suasana toleransi yang kuat. Seperti harus bisa menolong antar sesama dan berbagi di dalam lingkungan masyarakat sekitar.

Gambar Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015

Semoga dengan adanya kumpulan kata-kata ucapan idul adha, bisa membawa kebaikan bagi umat muslimin dan muslimat dan anda bisa menggunakan sekedar menyampaikan permohonan maaf, dikala anda pernah berbuat salah pada seseorang. Nah jadi saya sudah siapkan disini biar enak utuk mengatakan permohonan maaf atau mengatakan sebuah kata-kata ucapan selamat menyambut datangnya hari raya lebaran Idul Adha 2015 Masehi / 1436 Hijriyyah untuk status di facebook, bbm maupun twitter.

Hati yang mulia serta ditanggung surga yaitu hati yang sukai memaafkan orang lain, yuk kita bersihkan diri serta mensucikan hati, selamat Idul Adha, Minta maaf lahir serta bathin.

Idul adha kini sudah datang, Kambing dan juga sapi hendak dikorbankan, Selamat menjelang hari raya Idul Adha kawan.

Seluruh anggota badan terhentak semangat, Ketika takbir dilantunkan di seluruh penjuru negeri, Kedatangan Idul Adha telah di nanti-nanti, Kambing dan sapi santapan di pagi hari.

Kurban adalah pertanda cinta, cinta kepada sang Khalik dan cinta kepada sesama.

Selamat hari raya idul adha, dan ingatlah firman Allah, “maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu dan berkurbanlah”.

Gema takbir bergumpal didalam dada, Idul Adha telah tiba, Minal Aidzin Wal Fa’idzin Ya, Met Berqurban ya teman-teman.

Berikan seluruh waktumu untuk menyambut datang nya Hari esok yang indah bagi umat muslim. Selamat hari raya idul adha.

Daging mahal terserahlah, punya uang beli aja. Berqurban mahal tak masalah, punya uang lakuin aja. Met lebaran Idul Adha ya.

Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Pengorbanan dan keikhlasan adalah inti dari Idul adha.

Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan, layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, Aamiin...

Sebelum terbit mentari, kupanjatkan untaian doa dan harapan untukmu di hari raya kurban.

Semoga kurban anda berkah, dicintai Allah, dan disayang tetangga. Selamat berbagai dan selamat hari raya idul adha.

Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketaqwaan, Idul Adha saat berbagai, lambang ukhuwah dan persaudaraan. Selamat hari raya idul adha kawan.

Ayam berkokok menyambut pagi, Tunaikan Shalat ied bersama sanak saudari, Keberkahan pagi nan fitri, Semoga Hari Raya Idul Adha ini selalu memberi arti.

Selamat menunaikan hari raya idul adha dan berkurban, semoga esensi utama dari kurban akan senantiasa tertanam dalam setiap jiwa dan hati kita.

Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan, Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Selamat hari raya idul adha.

Bila hutang janganlah tidak dibayar, janganlah buat kapok pemberi utang. Mari kita hiraukan lebaran dengan keduanya sama mema'afkan. Selamat hari raya idul adha.

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah, Dan Syariat-Nya di alam jiwa, Di dunia nyata, dalam segala gerak, Di sepanjang napas dan langkah. Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini. Selamat hari raya idul adha. Mohon Maaf Lahir Batin.

Waktu tidak pernah berhenti berputar, Tidak terasa Takbir bergema menyejukkan petang ini, Saya cuma mau mengucapkan Selamat hari raya idul adha.

Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban tetapi tawadhu (kerendahan hati) dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sebenarnya.

Hidup adalah timbal balik, Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin.

Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan).

Nada Takbir menggema sudah di kumandangkan, sinyal idul adha sudah datang, Ampunan serta barokah mudah-mudahan kita peroleh, Selamat hari raya idul adha, Taqabbalallahu Minna wa Minkum.

Semoga hari harimu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh Ismail. Dan hidupmu dipenuhi bimbingan layaknya Ibrahim sang kekasih Tuhan.

Terima kasih telah mengingatkan masa muda ku sebelum masa tua, masa sehatku sebelum masa sakit, dan masa hidupku sebelum kematian menjemput. Mohon maaf lahir dan batin.

Gema takbir mengangkasa dilangit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil ini dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa.

Semoga kesehatan, kemagfiratan, dan kebahagiaan selalu menyertaimu yang ikhlas dalam berkurban.

Semangatmu dalam berkurban, harapanmu akan ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman, itulah makna Idul Adha.

Hidup adalah sebuah pencarian, Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal meski penuh pengorbanan, Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya idul adha.

Hari yang di nanti telah tiba, Kuatkan diri menyambut gembira, Itulah Hari Raya Idul Adha, Ibadah Haji dan Kurban menjadi impian kita.

Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan, Semangat kita dalam berkurban, Untai harapan untuk ampunan, Dan juga keteguhan dalam beriman, Takbir berkumandang, Menggungkan kebesaran Allah, Selamat hari raya Idul Adha.

Kurban lebih berarti jika dilakukan untuk berbagi dan bukan untuk pribadi.

Air wudlu basahi wajah, Tunaikan Shalat adalah ibadah, Semoga hari raya Idul Adha kau sambut bahagia.

Gema takbir berkumandang memecahkan suasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa, Semoga suasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Aamiin...

Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban harapanmu pada ampunan dan keteguhanmu dalam beriman.

Itulah kumpulan mutiara bijak paling indah seputar kata-kata ucapan selamat hari raya idul adha 2015 paling lucu gokil terbaru. Dan untuk informasi terkini seputar penetapan jadwal hari raya idul adha sudah diputuskan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, yang jatuh pada tanggal 24 september 2015.