Kata Kata Bijak Pilihan Terbaru Terbaik Hari Ini

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Bijak Pilihan Terbaru Terbaik Hari Ini senantiasa menghadirkan suatu rangkaian baris kalimat seputar motivasi, yang membuat kita akan semakin bergairah lagi untuk menghadapi kehidupan. Bahkan kata-kata bijak tersebut sering anda dengar ataupun pernah di gunakan untuk mencurahkan semangat arti kehidupan.

Serangkaian kata-kata yang terkandung dalam mutiara kata bijak, terdiri dari makna cinta, motivasi, persahabatan, dan kehidupan di sekitar kita. Jadi apa pun yang terkandung dalam kalimat tersebut, anda dapat menyadari arti makna yang indah di dalamnya.

Alangkah indahnya makna cinta yang penuh arti, dikala kita sedang meraih impian yang telah membawa kedalam kehidupan yang sangat bijaksana. Gerakan motivasi kita untuk kehidupan yang lebih baik dengan perasaan cinta yang kita miliki, agar kelak kehidupan menjadi penuh arti.

Kata Kata Bijak

Berikut adalah beberapa koleksi kumpulan kata-kata bijak terbaru hari ini tentang cinta, persahabatan dan motivasi kehidupan. Mungkin beberapa kata bijak dapat membantu Anda untuk mendapatkan lebih bijaksana, dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi kehidupan.

Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu, maka hidup akan tenteram.

Memiliki segalanya tidak membuatmu istimewa. Memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya, itu yang membuatmu istimewa.

Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan.

Kesuksesan paling besar dalam hidup adalah bisa bangkit dari kegagalan.

Sahabat sejati adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang menerima kamu apa adanya kamu.

Berpikir itu gampang, bertindak itu sulit, dan melaksanakan satu pikiran dalam tindakan adalah hal yang paling sulit di dunia.

Pada saat kita merasa tidak perlu lagi untuk belajar, saat itu juga kita perlu belajar banyak tentang kerendahan hati.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.

Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat di masa depan.

Jadikan cobaan sebuah pelajaran, jangan pernah mengeluh karena kesusahan, di situ kita diajarkan untuk menjadi orang yang sabar.

Di balik kekurangan pasti ada kelebihan, meskipun mata tertutup, tapi hati selalu bisa merasakan.

Wajah tak menjamin kebahagiaan, maka carilah pendamping yang meskipun luar tak indah tapi dalam hati indah.

Kebahagiaan belum tentu membuat seseorang bersyukur. Tetapi bersyukurlah yang membuat seseorang meraih kebahagiaan.

Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.

Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.

Hiduplah seakan-akan hari ini adalah hari terakhir kita. Belajarlah seakan-akan kita akan hidup selamanya.

Jika Anda tidak mampu mendekatinya, mengatasinya atau melewatinya, lebih baik Anda bernegosiasi dengannya.

Bersyukurlah, karena kepahitan masa lalu memberimu kesempatan untuk menjadi kuat dan bijak.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Barisan kalimat yang sangat indah di dalam kata kata bijak motivasi kehidupan ini, dapat membantu sebagai langkah awal untuk berusaha hidup sebaik mungkin dengan penuh optimistis.

Advertisement