Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis Terbaru

Advertisement

Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis Terbaru untuk anda ucapkan terhadap orang yang disayangi dengan untaian hati lembut dan menawan, tentunya akan membuat detak jantung si dia yang menjadi orang tersayang akan serasa melayang jauh di awang–awang. Dan efek samping yang dirasakan tentunya dia akan lebih menyayangi terhadap anda, meski hanya dengan seutas kata-kata cinta yang terucapkan.

Dalam menjalin sebuah hubungan cinta memang keromantisan akan sangat di nanti oleh setiap pasangan kekasih. Karena menurut sejumlah sumber terpercaya bahwasanya dengan adanya suasana romantis akan membuat rasa kasih sayang semakin berbunga–bunga, sehingga tidak mudah untuk memecah belah kedua pasangan tersebut.

Namun yang namanya romantis akan terasa kurang jika anda tidak menyelang waktu kebersamaan anda dengan hal–hal kata lucu sehingga dia tertawa. Jika anda setiap waktu ketemu dia hanya melakukan hal romantis dengan kata cinta saja, tentu lambat laun dia juga akan merasa bosan.

Kata Kata Cinta

Dan agar kebosanan itu hilang dari benak pikiran orang yang anda sayangi, maka akan lebih baik lagi jika sewaktu–waktu anda melakukan candaan agar kesan yang di dapat dalam menjalin hubungan tidak begitu saja. Candaan yang bisa di lakukan bisa dengan membacakan dia pantun cinta atau juga cerita–cerita yang sangat lucu.

Namun jangan lupa berikan juga kata cinta sebelum dia tidur agar kesan romantis masih melekat dalam hatinya. Adapun kata-kata cinta sejati paling romantis pilihan terbaik hari ini, yang dapat anda berikan untuk kekasih hati tersayang bisa di lihat di bawah ini.

Datangnya cinta berawal dari pandangan mata, menyambungnya dengan kata, hingga waktu mengizinkan kisah itu menciptakan kita.

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata, dan kehabisan kata pada waktu yang sama.

Jangan cuma buatku melayang dengan kata kata manismu itu, tapi buatlah aku melayang dengan cinta tulusmu.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini, tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

Cinta hanyalah sebuah kata, hingga kamu hadir dan mengartikannya jadi nyata.

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan, kadang ku bahagia kadang ku bersedih.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini, Aku Cinta Kamu.

Andai kata air mata dapat membuktikan cinta, mungkin dia akan selalu menetes untukmu.

Dalam hati saya sedang menunggu, saya memberikan cinta hati sebagai tanda ketulusan.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda, di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Cinta itu saat kau bisa membaca arti dari senyumnya, dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan matanya.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara, ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu.

Dengan untaian kumpulan kata kata cinta sejati paling romantis buat pacar tersayang anda, semoga akan lebih menyayangi dan mengerti akan semua perasaan hati yang ada saat ini.

Advertisement