Kata Kata Mutiara Kehidupan Indah Pilihan Terbaru

Advertisement

Kata mutiara merupakan sebuah bahasa yang sangat indah, untuk dijadikan sebagai sumber motivasi kehidupan maupun cinta. Bahkan kata kata yang tertuang di dalamnya, mengandung arti yang sangat luas dan sangat bijaksana.

Permasalahan yang tertuang di dalam kata kata bijak mutiara meliputi seputar tentang cinta, kehidupan, persahabatan dan sosial. Yang nantinya anda akan tumbuh menjadi sebuah manusia yang selalu optimis, dikala menghadapi sebuah hidup yang penuh dengan rintangan.

Hidup dan cinta selamanya akan menjadi sebuah kisah yang tidak akan henti-hentinya, untuk saling memiliki satu sama lainnya. Yang akan selalu membutuhkan hati nurani yang merasuk ke dalam jiwa seseorang, dan akan menjadikan insan yang sangat berguna.

Kata Kata Mutiara

Kita akan terdorong ke dalam jurang kehidupan yang penuh dengan cobaan, andai kala anda tidak bisa mengatasinya untuk bisa tetap bertahan. Dengan motivasi yang sangat tinggi dan selalu optimis, anda bisa keluar dari semua permasalahan yang saat ini sedang dihadapi.

Untaian kumpulan kata-kata mutiara indah pilihan update terbaru hari ini tentang cinta, motivasi, kehidupan, dan persahabatan mengandung makna yang sangat bijak. Terutama dapat digunakan buat anda untuk memotivasi diri di dalam lika liku kehidupan, agar menjadi lebih berarti dan bijaksana.

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya.

Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.

Tak ada yang sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Hidup Di Dunia Ini Memang Tidak Mudah, Kalau Kita Tidak Berusaha,.. Berusahalah Selagi Kita Bisa, Jangan Pernah Putus Asa.

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Terkadang kita merasa tidak berguna di Satu sisi, tetapi ketahuilah bahwa di sisi lainnya engkau sangat berharga dan dibutuhkan.

Perbedaan antara orang sukses dangan yang lain bukan karena kurangnya kekuatan, kurangnya pengetahuian, tetapi lebih karena kurangnya keinginan.

Jangan pernah menyesal bertemu seseorang dalam hidup ini, karena setiap orang selalu mengajarimu pelajaran yang penting dalam hidupmu.

Lebih Baik Miskin Tapi Pintar, Dari Pada Kaya Tapi B0d0h, Di Dunia Ini Kita Membutuhkan Kepintaran Untuk Hidup.

Dalam hidup, kamu harus menyadari, kadang orang yang paling kamu inginkan, adalah orang yang buat hidupmu lebih baik jika tanpanya.

Jangan Pernah Ada Kata Menyerah, Sebelum Kita Melakukan Sesuatu Yang Belum Pernah Kita Coba.

Lakukan Apa Yang Kalian Bisa, Berusahalah Semaksimal Mungkin Hingga Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan.

Tak semua cinta bisa membuat seseorang menjadi bahagia, karena cinta yang dipaksakan bisa membuat seseorang berada dalam ketakutan.

Janganlah Kamu Mencari-Cari Kekurangan Orang Lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.

Jangan Pernah Berhenti Melangkah, Langkahkan Kakimu Menuju Jalan Yang Benar, Tetapi Berhentilah Jika Itu jalan Menuju Kemaksiatan.

Hidup bukanlah peduli dipermulaan saja, tapi seberapa besar kepedulian kita sampai akhir.

Jangan terlalu sibuk mencari kesempurnaan, Jika kesederhanaan mampu membuatmu bahagia.

Advertisement